oleh

38 Peserta Ramaikan MTQ Korpri di Gayo Lues

PENANEGERI, Gayo Lues – Sebanyak 38 peserta ikut meramaikan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), yang digelar Korpri Gayo Lues, dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 47.

“MTQ ini kita laksanakan selama Tiga hari, sejak 13-15 Desember 2018. Kemudian, kegiatan ini juga dipusatkan di dua lokasi berbeda, yakni, untuk Cabang Dakwah dilaksanakan di Masjid Agung As-Shalihin, sedangkan untuk Tilawah dan Tartil, bertempat di Masjid Asal Penampaan,” sampai Ketua Panitia, Suhardi, S.Pd, dalam laporannya saat acara pembukaan kegiatan tersebut, di Gedung Bale Musara Blangkejeren, Kamis (13/12).

Sementara itu, Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat, terutama dilingkungan Pegawai Negeri Sipil. Pasalnya, kegiatan MTQ ini bukan saja bermakna terhadap peserta, melainkan juga bermakna terhadap anggota Korpri itu sendiri.

Terlebih kegiatan ini sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, yang ingin mewujudkan masyarakat Negeri Seribu Bukit yang Islami, Mandiri dan Sejahtera.

Baca Juga  Ustad Ridho Jabat Kepala KUA Blangkejeren

“Ada dua hal yang perlu ditekankan dalam kegiatan ini, diantaranya, prestasi dan implementasi,“ pinta Muhammad Amru.

Diakhir sambutan, Bupati juga meminta seluruh anggota Korpri Gayo Lues, menghadiri acara penutupan kegiatan MTQ ini, guna mendapatkan pencerahan, sampainya, seraya mengucapkan selamat bertanding dan berharap para pemenang bisa membawa nama baik Gayo Lues ditingkat Provinsi.

Selain Bupati, tampak hadir dalam pembukaan MTQ itu, Sekretaris Daerah Gayo Lues, H Thalib, S.Sos, MAP, Forkopimda dan seluruh peserta MTQ Korpri

Komentar

Berita Terbaru