oleh

6 Bulan Bertugas di Punjak Jaya, 27 Personel Kembali ke Subden 2 Den B Por Aramiah

-Aceh-412 views

PENANEGERI, Langsa – Setelah bertugas di Puncak Jaya selama 6 bulan, akhirnya 27 personel BKO kembali ke Subden 2 Den B Por Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Kembalinya personel tersebut disambut langsung oleh Danki Brimob Subden 2 Den B Por, Iptu Yozana Fajril Sidik AF SIK, Wadanki Brimob Subden 2 Den B Por, Ipda Hidayat, Pa Ops Subden 2 Den B Por, Aiptu M. Thaleb, Pamin Subden 2 Den B Por, Aiptu Ramlan dan para Danton serta Bhayangkari Subden 2 Den B Por, Kamis (3/1) sekitar pukul 22.00 WIB.

Danki Brimob Subden 2 Den B Por, mengucapkan selamat datang kembali dan terima kasih telah menjalankan tugas dengan baik dalam melaksanakan tugas operasi di Puncak Jaya selama 6 bulan.

Kata Danki, kegiatan penyambutan kembalinya rekan-rekan semua adalah suatu kebanggaan kami dengan lapang dada.

“Acara ini khusus untuk menyambut rekan – rekan yang telah lama bertugas dan meninggalkan keluarga, ini suatu kepedulian kami terhadap rekan – rekan yang pulang dari penugasan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Danki mengajak kepada semua personel Brimob untuk sama – sama memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas, tidak semua orang mampu dan bisa untuk meninggalkan keluaraga yang begitu lama.

“Selamat datang kembali rekan – rekan ke Subden 2 Den B Por untuk bergabung dalam melaksanakan tugas ┬ápengabdian kepada bangsa dan negara,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *