oleh

Ada Luka Tusuk pada Mayat Perempuan di Langsa

-Aceh, Peristiwa-1.363 views

PENANEGERI, Langsa – Sesosok mayat tanpa identitas, yang ditemukan di Gampong Baro Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama berjenis kelamin perempuan dan terdapat lima luka tusuk dibadannya, Selasa (10/12).

Informasi diterima Penanegeri.com, mayat tanpa identitas itu menggunakan busana kaos dalam warna merah tua, celana dalam warna coklat dan Bra warna hitam dengan kondisi badan membengkak. Kemudian, rambut di kepala sudah rontok dan memiliki luka tusuk lima lubang yakni tiga di atas dada atas dan dua di dada dengan kedalaman sekitar 5 cm.

Mayat tersebut juga terdapat luka lembam di bagian kepala atas dan bagian kepala samping dekat telinga kanan.

Mayat itu pertama kali ditemukan Zakaria, yang mencari kepiting, dikarenakan kurang yakin terhadap penemuan tersebut saksi melaporkan kembali penemuan tersebut kepada warga lainnya, Rusli.

Lalu, keduanya bersama-sama mengecek penemuan tersebut. Setelah memastikan bahwa benar itu sesosok mayat, maka Rusli melaporkan kepada geuchik dan selanjutnya melaporkan kepada aparat kepolisian.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo, SIK kepada wartawan menegaskan, bahwa pihaknya  tidak mau berspekulasi apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan.

Menurut Kasat, terkait adanya berapa lobang seperti bekas tusukan di sebagian tubuh korban, termasuk bekas benjolan seperti benturan benda tumpul di bagian kepala mayat korban, itu bisa saja lobang bekas gigitan kepiting, seperti temuan mayat berapa bulan lalu di Gampong Cinta Raja, Kecamatan Langsa Timur yang murni karena kecelekaan.

Maka dari itu, dirinya kembali menegaskan untuk saat ini pihaknya belum mau berspekulasi apakah korban diduga dibunuh, dalam 1 x 24 jam pihaknya baru bisa menyimpulkan.

“Untuk Indetitas korban ini juga belum diketahui, tapi ada kita temukan sebelah anting emas berbentuk opal di telinganya,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *