oleh

Agar selalu Sehat Polisi Majalengka juga Berjemur Sinar Matahari Pagi

PENANEGERI, Majalengka – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan agar terhindar dari virus corona atau covid-19, Kabagren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar mengajak anggotanya berjemur di lapangan Apel Polres Majalengka di bawah sinar matahari, Jumat (27/03/2020).

Kegiatan yang di lakukan pagi hari di halaman Apel Mako Polres Majalengka itu, menurut Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso “Berjemur dibawah sinar matahari mampu meningkatkan daya tahan tubuh serta terlepas dari berbagai virus yang menempel pada tubuh.”

Kegiatan yang dilakukan selama 20 menit tersebut, Kabagren Kompol Cucu Supiar berikan arahan kepada personilnya untuk tetap melakukan tugas melayani masyarakat.

Selain itu, Kabagren juga menyampaikan
bahwa dengan kegiatan kecil seperti ini dirinya berharap anggotanya dapat hidup sehat dan terhindar dari virus corona yang lagi melanda dunia.

“Dengan berjemur di bawah matahari pagi menjelang siang tentunya kami berharap tubuh ini tetap sehat sehinggah dapat menjalankan tugas melayani masyarakat” tukas Kabagren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar. (Red/Is)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *