oleh

Agar Suasana Tahun Baru Aman, Satgas Raider 300 Gelar Pemeriksaan

PENANEGERI, Keerom – Mencegah terjadinya peredaran miras dalam perayaan tahun baru Satgas Raider 300 laksanakan pemeriksaan kendaraan dengan menitik beratkan pada peredaran miras dan barang haram narkoba yang dikhawatirkan akan banyak dikonsumsi oleh masyarakat dalam perayaan tahun baru.

Pos Wembi yang di pimpin oleh Lettu Inf Mazwardi menggelar pemeriksaan kendaraan di jalan utama Desa Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, pada Minggu (29/12/2019).

Kepedulian untuk menciptakan rasa aman di benak masyarakat pada perayaan tahun baru ini Satgas Raider 300 melaksanakan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang melintas, semua barang bawaan dan juga kendaraann yang di kendarai tidak luput dari pemeriksaan.

Dengan pemeriksaan yang penuh ketelitian dan keseriusan dalam Satgas Raider 300 melaksanakan pemeriksaan, didapatilah satu orang masyarakat yang mengendarai mobil Kijang Krista warna biru tua Nopol DS 1968 AD dengan membawa 20 botol miras.
barang bukti :

1. 14 botol Robinson
2. 3 botol jenever
3. 2 botol anggur merah
4. 1 botol drum whisky.

Identitas pemilik :
Nama : A (18 th)
Alamat : Para sengi Pekerjaan : Wiraswasta.

Dengan kejadian ini Satgas Raider 300 langsung melaksanakan penyitaan terhadap barang bukti tersebut, dengan menahan barang bukti di Pos Wembi dan selanjutnya akan di serahkan ke Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, kemudian melaporkan ke Komando atas, diharapkan dapat menimbulkan efek jera terhadap masyarakat yang sering mengonsumsi miras.

Masyarakat yang berada di sekitar pemeriksaan dan masyarakat yang sedang melintas mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang sudah memberikan rasa aman kepada masyarakat. (pen/red)

Komentar

Berita Terbaru