oleh

Agung Hercules Jatuh Sakit hingga Kondisi Tubuh Lebih Kurus

PENANEGERI, Jakarta – Kesehatan artis Agung Hercules tengah mengalami penurunan. Ia jatuh sakit hingga membuat tubuh kekarnya kini nampak kurus, rambutnya yang dulu panjang juga kini nampak botak.

Hal ini diketahui melalui akun Instagram sahabat Agung Hercules, Isa Bajaj. Ia menyempatkan diri untuk menjenguk temannya itu di rumah sakit.

“Lekas sembuh dan sehat kembali mas Agung Hercules. Kita lempar barbel dan motoran lagi mas,” imbuh Isa Bajaj sebagai keterangan fotonya, Minggu (16/6/2019).

Dalam fotonya, tubuh Agung Hercules memang lebih kurus dari biasanya. Tak hanya itu, rambut gondrong Agung juga kini menjadi botak.

Para sahabat pun mendoakan kesembuhan penyanyi berusia 51 tahun ini.

Tak ketinggalan Sinyo juga turut membagikan foto yang sama dalam akun Instagram pribadinya, @sinyoritaesperanza. Dalam foto tersebut, terlihat benjolan pada kepala sebelah kanan Agung. Sinyo mengharapkan kesembuhan untuk sahabatnya tersebut.

“Hey… orang tua paling reseh sedunia, smangaaattt. Sehat, sehat, sehat yes! Kita sayang kamuuuuuuu. Sahabat onlineku, bantuin do’a ya biar si cowok “enggak goyang barbel melayang” bs sehat seperti sedia kala. Aamiin,” tulis Sinyo.

Agung juga sempat membagikan foto dirinya dengan menggunakan baju putih hijau dan infus di tangan, terlihat juga pelawak Bedu dan Surya saat menjenguk.

Lantas, apa penyakit yang kini tengah diderita Agung Hercules yang membuat tubuhnya kurus?

Sang istri, Mira Rahayu membeberkan penyakit yang diderita sang suami.

Lewat balasan komentar, Mira Rahayu mengabarkan, Agung Hercules menderita kanker otak jenis Glioblastoma.

Yang lebih mengejutkan, kanker otak yang diderita Agung sudah sampai di stadium 4.

“@mariah_sundara aamiinn ya robbal aalamiin CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduana nya teh….” tulis Mira Rahayu di akun Instagram-nya.

Mira Rahayu ungkap penyakit yang diderita Agung Hercules (tangkap layar Instagram)

Mengutip dari doktersehat.com, Glioblastoma adalah sejenis kanker yang terbentuk dari sel berbentuk bintang di otak, yang disebut dengan astrosit.

Kanker ini biasanya dimulai di serebrum, bagian otak terbesar pada orang dewasa.

Glioblastoma termasuk dalam subkelas glioma, yang memiliki subklasifikasi glioma sesuai tipe sel sebagai berikut: glioblastoma, ependimoma, meduloblastoma, oligodendroglioma, dan kista koloid. (*/red)

 

 

Komentar

Berita Terbaru