oleh

Ajak Hidup Sehat, Personel Satgas Yonif 754 Ajak Anak-Anak Bermain dan Olahraga

PENANEGERI, Timika – Ini bukti para prajurit TNI sangat menyayangi anak-anak Papua.

Personel Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad mengajak para anak-anak untuk hidup sehat dengan bermain dan berolahraga bersama-sama di Distrik Mamberamo Hilir, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua, Minggu (01/03/2020).

Hidup sehat merupakan salah satu hal yang ingin di capai oleh semua manusia, hal ini lah yang coba ditanamkan oleh anggota dari Letkol Inf Dodi Nur Hidayat kepada anak-anak di Kampung Trimuris.

Kegiatan yang dipimpin oleh Sertu Bustam ini merupakan upaya dari satgas untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak dalam berolahraga serta menjaga dan membentuk pola hidup sehat sejak dini.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di awali dari pemanasan bersama-sama hingga melakukan beberapa permainan tradisional, hal ini dapat menciptakan suasana yang ceria dan akrab antara personel satgas dan juga anak-anak yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Di Mimika, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas melalui rilis tertulisnya menyampaikan “kami (satgas) akan selalu mengajarkan hal-hal yang baik dan positif kepada anak-anak serta seluruh masyarakat di tempat kami bertugas,” ucapnya.

Selain berolahraga dan bermain, satgas juga memberikan wawasan dan juga pengetahuan kepada anak-anak tersebut.

Rei (11 th) salah satu anak mengungkapkan sangat senang bisa olahraga dan bermain bersama-sama dengan om om tentara dan juga bisa bermain bersama teman-teman yang lain.
(Pen/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *