oleh

AKBP Gugun Dimutasi, Kapolres Bireuen Kini Dijabat AKBP Taufik

PENANEGERI, Bireuen – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Taufik Hidayat kini menjabat Kapolres Bireuen menggantikan AKBP Gugun Hardi Gunawan yang diangkat sebagai Wadir Intelkam Polda Kalimantan Tengah.

Pergantian posisi jabatan itu tertuang dalam nomor ST/1382/KEP/2020 yang ditandatangani Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramoni, Jumat (1/5).

Sebelumnya AKBP Taufik Hidayat menjabat dan bertugas di Kabagbin Opsnal Ditpamobvit Polda Riau.

AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, MSi melalui pesan WhatsApp-nya, Jumat (1/5) ikut mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas kerjasamnya, bantuan serta suportnya selama mengemban bertugas di wilayah Kabupaten Bireuen selama ini.

“Secara pribadi dan keluarga, saya memohon maaf, apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan selama berdinas di Bireuen,” sebutnya.

Dibagian lain, AKBP Gugun mengatakan, meskipun telah pindah tugas ke Polda Kalimantan Tengah, Ia meminta agar rekan-rekan wartawan tetap dapat menjalin komunikasi dengan dirinya meski dengan telepon maupun WhatsApp.

Selain Kapolres Bireuen, Kapolri juga melakukan mutasi di sejumlah Kapolres lainnya di Aceh, diantaranya Kapolres Aceh Tamiang, Kapolres Pidie dan sejumlah kapolres lainnya dalam lingkungan Polda Aceh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *