oleh

Aksi Maling Resahkan Warga di Gandapura Bireuen 

-Aceh-2.334 views

PENANEGERI, Bireuen – Sepekan terakhir, warga Desa Teupin Siron, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen resah dengan aksi maling yang mulai menyatroni rumah mereka.

Menurut warga Desa Teupin Siron, Gandapura, Muhammad Harun kepada wartawan, Kamis (27/6) mengaku, belakangan  warga di desanya enggn ke luar rumah pada malam hari. Pasalnya mereka takut rumahnya kemalingan di malam hari.

“Banyak warga yang merasa kehilangan sepeda motor, emas, Handphone dan barang-barang berharga lainnya di dalam rumah,” katanya.

Diakui Harun, maling diduga masuk lewat jendela rumah warga dengan cara mencongkel jendela, apalagi bila saat pemliknya tidak ada di rumah.

Dikatakannya, dua malam lalu, di Dusun Blang dan Dusun Adam, maling masuk ke rumah warga dan mengambil emas.

“Kami warga sudah membuat laporan ke polisi, dan personel Polsek Gandapura juga telah mendatangi rumah korban yang marasa kemalingan,” sebutnya.

Guna mengantisipasi aksi maling yang mulai berkeliaran di kawasan Teupin Siron, warga berharap polisi dapat melakukan patroli, dibantu warga dengan menghidupkan ronda malam.

Baca Juga  Lantik BW PWI Aceh Tamiang, Tarmilin : Media Online Beda dengan Media Sosial

“Kita sangat berharap maling itu segera dapat tertangkap, sebab sangat meresahkan warga masyarakat pada malam hari,” harapnya.

Komentar

Berita Terbaru