oleh

Aksi Mujahid 212, Posko Gabungan Berikan Ribuan Roti, Bacang Hingga Nasi Kebuli Secara Gratis

-Pena Berita-6.984 views

PENANEGERI, Jakarta – Posko gabungan menyiapkan sejumlah makanan secara gratis bagi peserta Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI, di sekitar patung kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9).

Salah seorang penyedia logistik, Eko kepada Penanegeri.com, disela-sela membagikan makanan mengatakan, ini merupakan posko gabungan yang terdiri dari FPI, MPI, Mujahidah dan sejumlah organisasi Islam lainnya.

“Kami sediakan ribuan roti, bacang, pisang dan 4 gidir nasi kebuli ayam serta ribuan air mineral secara gratis,” ujarnya seraya menambahkan, 4 gidir nasi kebuli itu setara dengan 1600 porsi.

Dijelaskan Eko, ia bersama sejumlah rekan penyedia logistik lainnya sejak pukul 06.00 WIB telah mendirikan posko di trotoar depan gedung indosat, Jakarta Pusat.

“Ba’da shubuh kami sudah bergerak menuju kesini (Posko_red),” timpalnya.

Eko juga berharap, semoga apa yang dilakukan pihaknya mendapatkan ridha Allah dan berguna bagi para peserta aksi yang rela turun kejalan demi NKRI lebih baik dan sejahtera.

Pantauan Penanegeri.com, ribuan massa peserta Aksi Mujahid 212 memadati  bundaran patung kuda, Jakarta Pusat. Mereka turut membawa bendera merah putih dan bendera Tauhid.

Komentar

Berita Terbaru