oleh

Aksi pencurian kotak amal di Masjid At Tauhid Surabaya terekam kamera CCTV

PENANEGERI, Surabaya – Lelaki Ini Terekam mencuri uang Kotak amal di Masjid At-Tauhid, Surabaya.

Rekaman cctv dalam video ini menunjukkan adanya dugaan tindak kriminal pencurian uang di kotak masjid At-Tauhid Jalan Balongsari Tama Barat Gang IV, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Tandes, Surabaya kemarin Selasa (17/3) malam.

Pelaku yang beraksi di Masjid At Tauhid Surabaya itu terekam kamera CCTV.

Dari rekaman CCTV tersebut, pelaku berkaus hitam dan celana hitam itu terlihat seorang diri.

Berbekal alat pencongkel berupa linggis kecil, pelaku berusaha mencongkel gerendel kotak amal yang letaknya ada diluar pintu masjid.

Dilihat dari rekaman cctv pelaku yang beraksi di masjid itu berupaya mencongkel kotak masjid, aksinya itu terekam kamera CCTV, dan nampaknya pelaku tak menyadari, kalau aksinya terekam kamera cctv pengawas masjid.

Dalam video berdurasi 2.51 detik menunjukkan aksi pelaku itu dari mencongkel hingga mengambil uang.
Dalam rekaman nampak pelaku datang ke depan halaman masjid At-Tauhid dengan membawa alat seperti linggis kecil, alat tersebut digunakan untuk mencongkel gembok kotak amal.

Dalam rekaman cctv itu juga memperlihatkan pelaku berupaya keras membuka kotak amal, sembari melihat sekitar area masjid, sempat mondar-mandir sebentar sebelum meneruskan aksinya mencongkel kotak amal dan mencuri isi kotak berupa uang.

Sejumlah uang yang diambil dari dalam kotak amal itu cepat dimasukkan semua ke dalam tas warna hitam milik pelaku dan kemudian pelaku kabur.

Video berdurasi 2:51 detik itu diunggah oleh seorang netizen di media sosial Facebook dengan caption ..”Bantu viral kan lurr..┬ámaling kotak amal Masjid Attauhid Balongsari tadi malam,” ujar Netizen itu.

Menanggapi kejadian pencurian kotak amal yang terekam cctv ini, pihak yang berwajib akan segera menindak lanjuti pelaku pencuri kotak amal itu. (*/red)

Video youtube :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *