oleh

Akun Instagram Lambe Turah Menghilang

PENANEGERI, Techno – Jagad dunia maya mendadak heboh karena ‘hilangnya’ akun  Instagram @lambe_turah, netizen pun ramai-ramai ingin mencari tahu apa penyebabnya.

Akun Instagram gosip @lambe_turah mendadak hilang dari peredarannya di dunia maya sejak Jumat 27 September 2019.

Hingga saat ini belum ada yang tahu penyebab hilangnya akun fenomenal yang memiliki followers lebih dari 7 juta orang itu.

Akun @lambe_turah itu sendiri sudah diketahui telah aktif sejak tahun 2015 silam.

Namun baru-baru ini akun gosip yang memiliki pengikut lebih dari 7 juta followers tersebut kembali hilang dan tak bisa diakses.

Ketika orang berusaha mencari akun @lambe_turah , yang muncul justru banyak sekali akun yang namanya mirip-mirip alias akun-akun ‘kembarannya’.

Akun @lambe_turah makin lama makin dikenal masyarakat luas, karena postingannya yang selalu original dan membuat penasaran orang akan gossip yang diangkatnya.

Akun Instagram @lambe_turah juga merupakan awal mula gosip-gosip di tanah air menjadi viral.

Namun, kini akun Instagram @lambe_turah sudah tak bisa diakses sejak Jumat  (27/9/2019) lalu dan hingga Kamis ini (03/10/2019) redaksi PenaNegeri.Com belum bisa menemukan akun tersebut.

Banyak netter yang juga membahas hilangnya akun Instagram yang biasa disingkat Lamtur itu.

Di sejumlah akun gosip netizen ramai-ramai membahasa hilangnya akun Instagram @lambe_turah.

Banyak spekulasi dari netizen menanggapi hilangnya akun Instagram Lambe Turah (@lambe_turah) kali ini.

Ada yang beranggapan akun Instagram @lambe_turah sedang ditangguhkan karena memposting soal demo mahasiswa yang menolak RUU KUHP.

Ada pula netizen yang menyebutkan bahwa akun Instagram @lambe_turah  sudah ditake down, dan tak akan bisa kembali eksis. Namun tentu saja itu semua hanyalah perkiraan para netizen  yang berspekulasi, karena belum ada keterangan pasti mengapa akun Instagram @lambe_turah itu menghilang. (*/red)

Komentar

Berita Terbaru