oleh

Al Khathtath : Insya Allah 17 April Kemenangan Umat Islam

PENANEGERI, Jakarta – Sekjen FUI Muhammad al Khathtath berharap pada 17 April 2019 mendatang menjadi hari kemenangan bagi umat Islam Indonesia.

“Inysa Allah tanggal 17 April nanti akan menjadi kemenangan bagi umat Islam,” ucap Al Khathtath saat berorasi pada apel siaga 313 dari atas mobil komando di depan Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/3).

Untuk itu, lanjutnya, kita semua harus mengawal pelaksanaan pemilu nanti dengan gerakan Subuh Akbar Indonesia (SAI) di setiap Masjid di sekitar TPS masing-masing.

“Kita akan mulai dengan subuh berjamaah di masjid masing-masing di sekitar TPS,” ujarnya.

Sekjen FUI itu juga menyampaikan, harus waspada terhadap yang melakukan serangan fajar menjelang pemilihan.

“Saat ini indikasi serangan fajar telah ada, maka kita harus waspada, 400 ribu amplop telah disiapkan untuk melakukan serangan fajar. Jika ditemukan adanya serangan fajar nanti maka segera tangkap dan laporkan kepada penyelenggara pemilu,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Raia mengatakan, dari temuan tim IT kami, ada sekitar 17 juta DPT yang harus diberisihkan lagi, ia meminta KPU dan Kemendagri segera menyelesaikan itu.

Baca Juga  Amankan Apel Siaga Umat, 4.311 Personel Dikerahkan

“KPU dan Bawaslu bekerjalah dengan jujur. Jika hasil temuan tim IT kami terbukti dan tidak ditindaklanjuti, maka kami tidak lagi ke MK tapi kami akan menggunakan people power,” tegasnya.

Komentar

Berita Terbaru