oleh

Album Cut Zuhra “Misya 2” Siap Diluncurkan 

PENANEGERI, Bireuen – Dengan aransemen musik terbaru dan dikemas dengan irama melayu, penyanyi Aceh, Cut Zuhra melucurkan album terbarunya bertajuk “ Misya 2” akan berduet dengan penyanyi solo Aceh, Rais Farmiadi.

Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra kelahiran Bireuen yang kini mulai tersita waktunya dengan sejumlah kegiatan manggung dan syuting sejumlah sinetron di Indosiar.

“Insya Allah, menjelang lebaran Idul Adha ini album “Misya 2” hasil paduan Cut Zuhra dan Rais Farmiadi siap beredar dipasaran,” kata Manager D2X Management, Suryadi KTB kepada Penanegeri.com, Senin (5/8).

Ia menambahkan, sedangkan penyanyi solo Aceh, Rais Farmiadi yang sempat boming beberapa tahun lalu dengan sejumlah singel termanisnya seperti Saket Hate, Male dan beberapa lagu hit lainnya turut memberikan warna tersediri di album ini.

Diakui Suryadi, Cut Zuhra artis Aceh yang saat kini mulai berkiprah di nasional, sementara  Rias yang juga artis Aceh yang sudah lama vakum, di kancah musik dan lagu Aceh akan memberikan nuansa baru di album penuh warna ini.

Baca Juga  Polisi yang Viral Momong Anak Kawal Pemilu Diundang Hitam Putih Trans7

“Album ini akan menyesuaikan dengan selera anak anak malenial. Aransemen musik sendiri kita percayakan Y-Studio dan 41 Studio. Visualnya ditangangi langsung Joel Entertaiment dan DS Entertaiment,” terangnya.

Kalau kita cermati, album terbaru Cut Zuhra dan Rais ini dikemas berbeda dengan produksi album Aceh sebelumnya. Kali ini kita menyuguhkan musik dan lagu Aceh dengan irama nuansa melayu moderen.

“Kali ini kita coba kemas album menyahuti pecinta musik dan lagu Aceh dan di tanah air. Mulai dari irama dan lagunya kita kemas bervariasi. Di album Misya 2 ini juga ada lagu  berirama melayu, dan kita berharap album ini bisa diterima seluruh masyarakat,” pintanya.

Komentar

Berita Terbaru