oleh

Album Perdana Fira “’Cinta Berubah Makna” Siap Menyapa Warga Aceh

PENANEGERI, Bireuen – Setelah sekian lama vakum di dunia entertaiment, duta Aceh Kilau DMD 2018 lalu, Fira merilis album hit terbarunya bertajuk ‘Cinta Berubah Makna’.

Sugukan irama pop dut melayu ini sudah mulai tayang di youtube sejak dua hari lalu dan merupakan hasil garapan anak-anak kreatif Aceh.

“Album singel perdana Fira ini sudah mulai tayang di Youtube  sejak 18 Juli lalu, dan kita berharap tembang ini bisa diterima ditenga-tengah masyarakat,” sebut Fira, Minggu (21/7).

Diakui Fira, sebelum menjadi juara di Kilau DMD, gadis kelahiaran Pidie Jaya 13 Juli ini sempat meraih juara di sejumlah festival di Aceh. Selain juara 1 lagu dangdut se- Aceh 2018, juara 2 lagu pop Aceh 2016 dan juara 3 qasidah Lasqi Aceh 2018.

“Kalau singel perdana Fira dirilis oleh D2X management, semoga singel ini bisa menjadi salah satu lagu yang disuaki oleh masyarakat banyak,” ujar gadis bernama lengkap Fira Julia Asmarani.

Sementara itu, Manager D2X Management, Suryadi SE mengaku, pihaknya baru saja meluncurkan singel perdana Fira yang bertajuk ‘Cinta Berubah Makna’.

Baca Juga  Setelah Panen Padi, Petani Pesisir Kuala Bireuen Beralih Tanam Semangka

Lagu ini hasil kerjasama tim, sedangkan liriknya hasil karya penyanyi solo Aceh, Rais Farmiadi, untuk arrasement musik dipercayakan Y-Studio, Banda Aceh dan visualnya hasil olahan DS Entertainmet.

Diakui Suryadi, selain beredar di pangsa pasar youtube, pihaknya juga akan memperbanyak dengan bentuk keping CD, nantinya album siap beredar di pasaran.

“Kedepan kita juga akan diperbanyak melaui keping CD dan siap edarkan di seluruh Aceh,  dan kita berharap semoga masyarakat bisa memintai hasil seni garapan anak muda Aceh,” harapnya.

Komentar

Berita Terbaru