oleh

Amir Khan Angkat Bicara Terkait Mayweather VS McGregor

PENANEGERI, Tinju – Petinju profesional dunia, Amir Khan, telah memperingatkan para penggemar tinju bahwa pertarungan di Las Vegas antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor akan menjadi “pertarungan aneh”, dan menyatakan bahwa petinju asal Amerika yang tak terkalahkan itu akan menang dengan mudah.

Dalam beberapa pekan terakhir peluang kemenangan McGregor menjadi lebih sedikit, meski Mayweather tetap menjadi favorit untuk memperpanjang rekor tinju profesionalnya menjadi 50-0.

Dan Khan percaya bahwa Mayweather akan dengan nyaman memenangkan sebuah pertarungan yang membosankan.

“Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang aneh, bahkan membosankan. Semua orang hanya berbicara yang ada saat ini. Mayweather akan benar-benar mengalahkannya (McGregor_red),” katanya dilansir Gulf News, Minggu (6/8).

“Maksud saya, jika Anda melihatnya, itu bukan seperti pertarungan. McGregor tidak memiliki latar belakang dan pengalaman tinju. Saya dapat dengan aman memprediksi hasil yang mengerikan,” sambung Khan.

“Mayweather belum memiliki kemenangan KO selama enam tahun terakhir. Tapi dengan yang satu ini melawan McGregor, dia pasti akan menjadi pemenang yang mudah,” lanjutnya.

Namun Khan mengatakan bahwa McGregor adalah seorang petarung yang cerdik, bahkan jika peluangnya untuk menang sangat tipis.

“Ini akan menjadi cara yang bagus bagi Mayweather untuk mengakhiri semua spekulasi jika dia mengalahkan superstar MMA seperti McGregor, yang sangat tahu bahwa ini adalah pertarungan bebas untuknya,” Khan menambahkan. Anda tahu mengapa? Karena McGregor bisa kembali dan berbalik begitu saja, dan mengatakan bahwa dia kalah dalam pertarungan tinju dengan petinju sejati. Dia selalu bisa mengatakan ‘Saya tidak pernah menjadi petinju. Saya selalu menjadi pejuang MMA’,” terang Khan.

“McGregor tidak akan rugi dalam pengertian itu, dan pada akhir semuanya, dia akan menghasilkan $ 100 juta. Ini bisnis yang bagus,” ujarnya.

Mungkin bisa dimengerti bahwa Khan bukanlah penggemar berat dari pertarungan super karena dia juga sempat ingin bertarung di UFC, sebelum pengumuman pertarungan McGregor-Mayweather.

Khan digambarkan terlihat di UFC 208, dan membicarakan potensi pindah ke MMA pada bulan Maret.

“Saya selalu bilang akan mencobanya, saya adalah petarung yang suka bertarung dan mencoba hal yang berbeda,” katanya saat itu. Dia (McGregor_red) tidak akan tahu, saya bisa saja memukulnya, tapi jika dia mencengkeram saya, saya harus melepaskan diri. Dalam tinju saya pikir saya memukulinya dengan mudah, tapi di MMA saya pikir ini mungkin sulit, tapi Anda tidak tahu,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *