oleh

Anak Yatim Piatu Ini Raih Sepeda Motor Hadiah Undian Sepeda Nusantara Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Muhamamd Nabil, pelajar kelas 1 SMPN 2 Bireuen yang merupakan anak yatim piatu, warga Keumude, Peusangan, Bireuen berhasil meraih satu unit sepeda motor, undian doorprize Fun Bike, Sepeda Nusantara Etape Kota Juang Bireuen, Minggu (11/11).

Anak pasangan almarhum Fahkruddin dan almarhumah Asniar ini awalnya tak menyangka, kalau dirinya bisa membawa pulang satu unit sepeda motor dari Bank Aceh Cabang Bireuen yang ikut mensponsori kegiatan tersebut.

“Awalnya saya diajak oleh teman, M Iqbal Pratama untuk ikut jalan santai dan bermodal 4 kupon undian, dan Alhamdulillah saya mendapat hadiah sepeda motor,” sebutnya bangga kepada Penanegeri.com, Minggu (11/11).

Anak ke 3 dari 4 bersaudara itu mengaku, sejak ikut jalan santai pagi itu, Ia tak terpikir kalau dirinya dapat membawa pulang sepeda motor tersebut.

“Saya hanya ikutan saja, mungkin sudah rezeki saya meraih undian doorprize ini,” ujarnya didampingi temannya, M Iqbal Pratama.

Ajang Fun Bike, Sepeda Nusantara Etape Kota Juang Bireuen program Kemenpora RI, di Kabupaten Bireuen itu diikuti lebih dari 8 ribu peserta.

Selain Sepeda Nusantara Etape Kota Juang Bireuen, panitia juga menggelar Fun Walk (jalan santai) yang dilepas Kepala Pusat Pengembangan IPTEK, Kesehatan Olahraga Nasional Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Drs Edi Nurinda Susila M.Si dan Bupati Bireuen, H. Saifannur S.Sos.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar