oleh

Andrea Iannone : Kami Menemukan Sesuatu yang Penting

PENANEGERI, Moto GP – Andrea Iannone percaya bahwa dia melakukan langkah signifikan dengan Suzuki Ecstar di Sachsenring yang akan mendukungnya karena Kejuaraan Dunia MotoGP akan berlanjut di Brno akhir pekan ini.

Pembalap asal Italia itu mengatakan bahwa dia Sangat fokus setelah liburan musim panas dan merasa optimis menjelang putaran di Republik Ceko.

“Saya senang bisa kembali berpacu dan saya merasa antusias karena di Sachsenring saya dapat menemukan sesuatu yang penting bagi GSX-RR, saya merasa lebih baik untuk merasakannya dan berjalan lebih percaya diri,” katanya dikutp dari Motosport.com, Sabtu (5/8).

“Saya menggunakan waktu istirahat ini untuk berlatih. Saya juga beristirahat untuk menenangkan pikiran saya, tapi fokus utamanya adalah latihan fisik. Sekarang saya merasa fokus saya sangat baik,” sambung Andrea Iannone.

“Sirkuit Brno adalah salah satu yang saya suka, jadi saya senang kita memulai lagi dari sana. Di bagian kedua kejuaraan ini, kita harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik daripada di sembilan balapan pertama. Saya tahu bahwa seluruh tim sangat ingin mendapatkan hasil positif seperti saya,” lanjutnya.

“Itu juga memungkinkan saya merasa sangat nyaman kembali ke paddock. Kita akan memulai sebuah tantangan berat. Kita harus memperbaiki performa dan hasilnya, tapi saya yakin kita memiliki semua potensi untuk sukses,” tegasnya.

Rekan setimnya, Alex Rins, menggunakan liburan musim panas untuk berkonsentrasi pada kebugarannya setelah menjalani pemulihan cedera. Rookie kelas utama itu sekarang berharap bisa memiliki peran babak kedua kejuaraan.

“Liburan tahun ini sangat berbeda dengan apa yang biasa saya lakukan, sama seperti kejuaraan yang sangat tidak biasa bagi saya,” kata pembalap berkebangsaan Spanyol itu.

“Cedera yang dialami tahun lalu mengubah seluruh kalender saya, jadi hal itu juga mempengaruhi program untuk liburan musim panas ini. Saya mencoba bekerja sekeras mungkin untuk benar-benar pulih dari cedera lengan dan pergelangan kaki, serta menjadi lebih kuat secara fisik,” ujarnya

“Sejujurnya, saya sangat menikmati masa pelatihan ini. Sekarang saya merasa lebih kuat dan bugar, saya juga bisa menikmati berkuda dengan sepeda motor selain bersepeda dan gym,” pungkas Iannone.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *