oleh

Aneh, Banner Pembagian Bonus Atlet PORA Bireuen Tak Sesuai Fakta

PENANEGERI, Bireuen – Entah disengaja atau tidak, banner cantuman bonus bagi atlet Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-13 Bireuen yang diserahkan KONI Bireuen di GOR Geuleumpang Payong, Jeumpa tak sesuai fakta.

Pasalnya, semua banner yang diserahkan secara simbolis, Kamis (10/1), oleh Ketua Umum KONI Bireuen, H Mukhlis A.Md, Sekda Ir Zulkifli Sp dan Kadisdikpora Bireuen, Drs M Nasir, M.Pd itu seluruhnya tertulis atlet serta pelatih peraih medali emas.

Sementara di ajang PORA Aceh Besar, kontingen Kabupaten Bireuen hanya meraih 2 medali emas, 13 perak dan 14 perunggu.

“Aneh juga, masa seluruh atlet dan pelatih yang menerima bunus di bannernya tercantum pelatih dan atlet peraih emas, tak ada yang tertulis perak atau perunggu,” ujar seorang undangan, Heri Saputra kepada Penanegeri.com, Kamis (10/1).

Sejatinya, sambung Heri, hal itu bisa dikoreksi panitia pembagian bonus dari KONI Bireuen, sebelum diserahkan kepada pelatih dan atlet peraih medali.

“Atau ini memang sengaja dilakukan untuk dipermalukan di khalayak ramai, apa lagi acara ini khusus dan banyak undangan, bukan kegiatan pribadi,” tambahnya.

Baca Juga  Kecamatan Juli Bireuen Kembangkan Wisata Alam dan Islami untuk Pemasukan PAD Desa

Bahkan foto kejadian itu sempat di posting dibeberapa akun Facebook warga dan atlet Bireuen, hingga mendapat beragam komentar yang dicerca pada kejadian unik itu.

“Lucu juga ya, Bireuen hanya dapat 2 medali emas, tapi saat penerimaan bonus di GOR, semuanya tertulis emas di bannernya,” tulis sejumlah netizen di Media sosial.

Komentar

Berita Terbaru