oleh

Anggota DPR Imam Suroso yang Meninggal Dunia Positif Covid-19

PENANEGERI, Jakarta – Anggota DPR dari Fraksi PDIP Imam Suroso meninggal dunia. Sekretaris Fraksi PDIP DPR RI Bambang Wuryanto mengatakan Imam Suroso positif terinfeksi virus Corona.

“Iya benar (positif Corona),” ujar Bambang, Sabtu (28/3/2020), dikutip dari laman detik.com.

Imam Suroso, anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PDIP meninggal dunia. Legislator asal Pati, Jawa Tengah itu meninggal karena virus Corona atau Covid-19, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Kariadi Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 27 Maret 2020 malam.

Diketahui, Imam bertolak ke Semarang dari Jakarta pada Rabu (18/3). Begitu tiba di Semarang, ia langsung menuju Pati. Saat itu, Imam mengeluhkan tubuhnya yang mulai meriang.

Ia sempat mengikuti senam bersama warga Desa Saliyan, Pati, pada Jumat (20/3) pagi. Lalu bagi-bagi masker dan hand sanitizer di Pasar Puri Baru, Kabupaten Kudus pada siang harinya.

Imam merasakan sesak nafas pada Sabtu (21/3). Tubuh anggota DPR RI itu juga demam.

Ia sempat dirawat oleh dokter pribadinya di Pati, hingga Imam dilarikan ke RSUP Kariadi, Semarang, pada Minggu (22/3). Namun, ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (27/3) malam.

Diberitakan sebelumnya, Imam meninggal dunia di RSUP Kariadi pada pukul 20.50 WIB. Menurut Wakil Ketua Komisi IX DPR Melki Laka Lena, Imam masuk dalam kategori pasien dalam pengawasan (PDP) Corona (COVID-19). (*/dtc)

Video youtube :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *