oleh

Anggota DPR RI Serap Aspirasi Masyarakat Gunung Sahilan

PENANEGERI, Kampar – Pada hari Ahad (21/12/2019), anggota Komisi V DPR RI, H Syahrul Aidi Maazat Lc MA melaksanakan reses di kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar. Persisnya Desa Sahilan Darussalam.

Hadir pada kesempatan itu Anggota DPRD Riau Ardiyansyah, Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol SAg, Camat Gunung Sahilan, tokoh masyarakat Kampar Kiri dan sejumlah kepala desa.

Dalam kesempatan itu, Camat Gunung Sahilan, Fakhri SH, mengucapkan terima kasih kepada Syahrul Aidi karena telah melaksanakan reses di Gunung Sahilan. Fakhri menyebut bahwa Gunung Sahilan butuh perhatian saat ini.

“Perlu saya sampaikan ke pak Syahrul bahwa di sini saat ini juga dilanda bencana alam banjir. Banyak masyarakat menjadi korban atas bencana ini. Harapan kami baoak dapat membantunya memperjuangkannya” ucap Fakhri.

Kepala Desa Sahilan Darussalam Hendri Dunan,  menyampaikan beberapa aspirasi. Diantaranya perbaikan jalan penghubung Sahilan Darussalam menuju Desa Subarak, Turap sungai Kampar Kiri selebar 500 meter di kiri kanan jembatan Gunung Sahilan.

“Dan juga pak ustad (panggilan Syahrul Aidi), tiap tahun kami selalu dilanda banjir. Harapan ada solusi ke depannya.” terang Hendri Dunan.

Sementara Syahrul Aidi dalam sambutannya akan berusaha memperjuangkan semua aspirasi masyarakat  di Dapil Riau 2 nantinya.

“Sesuai komisi yang saya bidangi yaitu bidang infrastruktur, perhubungan, bencana alam dan pembangunan desa, maka akan saya perjuangkan semua aspirasi masyarakat melalui saya. Mudah-mudahan suara saya didengar oleh mitra saya di kementerian nantinya.” terang pria yang akrab dipanggil Ustadz Kita.

Dalam kesempatan reses tersebut, Syahrul Aidi juga berkesempatan meresmikan Pondok Pesantren IBS An Nizham Darussalam. Salah satu pondok yang berbasiskan tahfiz dan bisnis. (Anhar Rosal)

Komentar

Berita Terbaru