oleh

Anggota DPRK Bireuen, Zulfikar Apayub Serahkan Bantuan Rumah

PENANEGERI, Bireuen – Anggota DPRK Bireuen, Zulfikar Apayub menyerahkan satu unit bantuan rumah kepada Ismail (48) warga Gampong Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Rumah bantuan kaum duafa melalui perjuangan Ketua Fraksi Juang Bersama melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Bireuen dengan Anggaran APBK Tahun 2019.

Ismail, warga Gampong Geulanggang Teungoh, Kota Juang, Bireuen didampingi Geuchik Geulanggang Kulam, Ibrahim mengaku sangat berbahagia setelah menerima bantuan tersebut.

“Alhamdullillah, selama ini saya sangat mengidamkan rumah layak huni, akhirya terkabul setelah adanya bantuan dari  DPRK Bireuen ini,” sebutnya seraya mengucapkan terimakasih pihak keluarganya, Rabu (24/12).

Semetara itu, Geuchik Geulanggang Kulam, Ibrahim juga ikut mengapresiasi kepada Anggota DPRK Bireuen, Zulfikar Apayub yang telah ikut memikirkan rakyat kecil seperti Ismail.

“Ini merupakan sebuah pertolongan yang luar biasa, selama ini keluarga Ismail sangat mendambakan rumah untuk dapat bertuduh dengan keluarganya,” sebutnya.

Ditempat yang sama Zulfikar Apayub mengaku, Ia akan tetap mengupayakan dan harus  memperjuangkan aspirasi demi masyarakat, terutama dapat membantu warga miskin.

Baca Juga  Tiga Warga Keturunan Tionghoa Meregang Nyawa di Kawasan Gampong Mulia Banda Aceh

“Saya terpilih karena dukungan masyarakat. Saya akan terus berjuang demi rakyat karena setiap kader Demokrat itu harus tetap mengedepankan kepentingan demi kemakmuran masyarakat, itu komitmen kita bersama,” ucapnya.

Komentar

Berita Terbaru