oleh

Anggota Polres Bireuen Terima Penghargaan

PENANEGERI, Bireuen – Sedikitnya 54 personel Polres Bireuen menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi bersamaan dengan upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, di Stadion Cot Gapu Bireuen, Rabu (10/7).

Anggota Polres Bireuen yang menerima penghargaan yakni personel dari Sat Reskrim sebanyak 12 orang dan mereka berhasilan menangkap kasus pencurian dengan kekerasan,  penodongan sopir mobil boks, di Peudada 12 Februari lalu.

Lalu sepuluh personel Satnarkoba yang berhasil mengungkap kasus sabu-sabu seberat 1 kilogram lebih, dan sembilan personel dari Satlantas atas keberhasilan mengungkap kasus ganja saat melakukan razia.

Kemudian empat personel dari Polsek Gandapura, berhasil mengungkap kasus ganja di kawasan kecamatan setempat, juga enam personel Polsek Kota Juang berhasil menungkap kasus pencurian dengan kekerasan di Mon Jambe, Jeumpa Bireuen. Terakhir enam personel gabungan yang meraih prestasi selama ini.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan juga menyerahkan piagam penghargaan kepada dua warga Bireuen berusia lanjut yaitu, M Thaleb dan H AR Djuli atas dedikasinya dan selama ini membantu Kamtibmas Bireuen.

Baca Juga  Gandeng BNI, KPB Bangun Rumah Nek Fatimah Cot Girek Bireuen

Sementara itu, Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos memperoleh piagam penghargaan kerena ikut berpartisipasi membangun sarana dan prasarana Polres Bireuen.

Sedangkan tiga kepala desa antara lain, kepala Desa Bandar Bireuen, Kota Juang, Desa Pante Piyeu, Peusangan serta Kepala Desa Lancok Samalanga. Mereka turut mendapatkan piagam penghargaan dan hadiah sebagai juara Poskamling terbaik tahun ini.

Pada agenda HUT ke-73 Bhayangkara, di Stadion Cot Gapu Bireuen, Kapolres Bireuen juga juga ikut menyantuni 50 anak yatim dari lingkungan Mapolres Bireuen.

Komentar

Berita Terbaru