oleh

Anggota Polsek Batu Ceper Bekerja keras membersihkan lingkungan Mako Polsek

PENANEGERI, Tangerang – Kegiatan kebersihan di lingkungan Polsek Batu Ceper, yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Batu Ceper sebanyak 25 orang yang dipimpin Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi.SH, pada hari Sabtu (14/03/2020) pukul 08.30 Wib.

Adapun setelah melaksanakan apel pagi sesuai arahan Kapolsek Batu Ceper yang didampingi Wakapolsek AKP Mujiharja.SH, dan Jajaran PJU Polsek Batu Ceper serta personil Polsek Batu Ceper telah melaksanakan kebersihan di lingkungan Polsek Batu Ceper untuk mencegah terjangkitnya virus Corona atau yang disebut (covid 19).

Kapolsek Batu Ceper menerangkan bahwa ‘’bentuk kegiatan membersihkan lingkungan Polsek Batu Ceper, dengan sasaran halaman apel Polsek, ruang pelayanan SPKT, pagar depan polsek, ruang tamu Unit Reskrim, ruang unit lantas dan Samapta,” terang Kompol Wahyudi.SH.

Untuk target kegiatan menghindarkan diri dan lingkungan dari pandemi virus corona/covid 19, lingkungan Polsek bersih dan sehat, kesehatan bagi tubuh anggota dan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar, himbau Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi.SH.

Suasana diliputi dengan situasi kegotongroyongan yang dimana setiap anggota Polsek Batu Ceper telah bekerja keras untuk membersihkan lingkungan Mako Polsek Batu Ceper, Tangerang Kota. (IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *