oleh

Anies Baswedan Sebut 8 Korban Meninggal Dunia Akibat Kericuhan 22 Mei

-Pena Berita-107 views

PENANEGERI, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan hingga saat ini korban meninggal dunia akibat kericuhan pada tanggal 22 Mei berjumlah 8 orang.

“Jumlahnya 8 orang, yang pertama Farhan Safero (31) warga Depok, kemudian Raihan Fajari (16) warga Tanah Abang, kemudian Abdul Aziz (27) berasal dari Pandeglang, Bahtiar Hamzah dari Batu Ceper, Tangerang. Lalu Adam Nooryan (19) kemarin yang saya takziah warga jembatan lima, lalu Widianto Rizki Ramadhan (17), kemudian satu orang meninggal di RS Darmais belum di ketahui identitasnya dan kedelapan seorang pria atas nama Sandro (31) meninggal hari ini dirawat sejak kemarin di RS Tarakan.Jadi itu delapan nama korban yang meninggal,” beber Anies di perempatan Sarinah, jalan M H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/5).

Ia menambahkan, semua prosesnya kita percayakan pada kepolisian untuk melakukan penyelidikan, dan data-data semua ada di RS kita.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat untuk terus waspada, karena kalau aksi damai berjalan denga baik tapi ada pihak yang melakukan kerusuhan itu yang harus kita pantau,” ujarnya.

Baca Juga  Kerusuhan Aksi 21 dan 22 Mei, Aparat Keamanan Dilaporkan ke Komnas HAM

Disinggung terkait ada tidaknya aksi lanjutan pada hari ini Kamis (23/5), Anies menyampaikan, sejauh ini belum ada informasi lagi.

“Maka kita bersih-bersih disini, Insha Allah sore beres dan sudah bisa kegiatan kembali,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru