oleh

Anies Berterimakasih Kepada Tempo atas Karikaturnya

PENANEGERI, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Tempo terkait pemberitaan anggaran lem dengan cover bergambar dirinya.

“Terima kasih Tempo telah jalankan tugasnya sebagai pilar keempat demokrasi. Semoga perbaikan sistem yang sedang berjalan bisa segera kami tuntaskan. Terus awasi kami yang sedang bertugas di pemerintahan. Karikaturnya boleh juga. Kalau tidak begitu bukan Tempo namanya,” cuit Anies.

http://

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan khusus menyampaikan terima kasih kepada Tempo.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Anies dalam cuitan yang diunggahnya ke Twitter pada Minggu (10/11/2019).

Pria yang mulai menjabat sebagai Gubernur pada 16 Oktober 2017 ini juga berjanji untuk segera menyelesaikan perbaikan sistem.

“Terima kasih Tempo telah jalankan tugasnya sebagai pilar keempat demokrasi. Semoga perbaikan sistem yang sedang berjalan bisa segera kami tuntaskan. Terus awasi kami yang sedang bertugas di pemerintahan. Karikaturnya boleh juga. Kalau tidak begitu bukan Tempo namanya,” ucap Anies di Twitter.

Cuitan Anies ini lantas mendapatkan mendapatkan banyak respon dari warganet.

Sejak 4 jam diunggah sudah ada lebih dari 12 ribu warganet yang menyukai cuitan itu. Bahkan ada 4 ribu retweet dan 2 ribu komentar di media sosial twitter. (red)

Komentar

Berita Terbaru