oleh

Antisipasi Lonjakan Layanan Jelang Lebaran, Bank Aceh Tambah Teller

-Aceh, Ekonomi-16 views

PENANEGERI, Langsa – Guna mengantisipasi lonjakan layanan nasabah menjelang lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah, Bank Aceh Cabang Langsa menambah teller. Penambahan ini telah dilakukan sejak awal Juni 2018 sampai batas akhir kerja sebelum libur nasional lebaran Idul Fitri 1439 H.

“Langkah ini sangat penting kita lakukan, karena setiap menjelang hari-hari besar, terutama lebaran idul fitri, layanan nasabah meningkat drastis dengan berbagai keperluan transaksi, baik penarikan, pengiriman maupun layanan pembukuan rekening,” sebut Kepala Bank Aceh Langsa, Lukman, Kamis (7/6).

Dijelaskannya, peningkatan layanan bank termasuk penambahan jumlah teller dari hari biasa, merupakan salah satu bentuk tanggungjawab kerja Bank Aceh terhadap masyarakat nasabah. Sebaik mungkin Bank Aceh akan menciptakan kenyamanan bertransaksi bagi nasabah dan menjaga kepercayaan masyarakat yang selama ini telah diberikan kepada Bank Aceh.

Lanjutnya, apalagi Bank Aceh merupakan bank central pengawai pemerintahan di Aceh dalam proses pengamprahan gaji, juga pengamprahan keuangan pemerintah lainnya. Dengan jumlah nasabah yang sangat banyak tersebut, tentu akan terjadi kewalahan dalam pelayanan dari pihak bank.

Baca Juga  Berduaan dengan Wanita, Kepala Bappeda Langsa Diamankan Warga

Karenanya, walaupun telah dilakukan penambahan teller, tapi kami juga mohon kepada nasabah untuk memaklumi bila masih terjadi keterlambatan dalam layanan. Karena kondisi ruangan yang sempit juga menjadi faktor menghambat kelancaran dan keterbatasan layanan.

Selain menambah teller pada layanan bank, sambungnya, untuk memudahkan layanan nasabah Bank Aceh Langsa juga telah mengaktifkan beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM) pada fasilitas public. Seperti ATM pada Perguruan Tinggi Negeri IAIN Langsa.

“Kita berharap pengaktifan ATM ini juga dapat membantu percepatan layanan bagi nasabah untuk penarikan tunai menjelang lebaran,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru