oleh

Antisipasi Pelarian Tahanan di Takengon, Polres Bireuen Tingkatkan Razia

-Aceh-223 views

PENENEGERI, Bireuen – Pasca kaburnya tahanan di Rutan Kelas II B Takengon, Aceh Tengah, Kamis (21/2) subuh, Polres Bireuen menggelar razia di malam hari.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIk M.Si kepada wartawan, Jumat (22/2) mengatakan, ditingkatkanya razia pada malam hari guna mengantisipasi pelarian para napi dari tahanan di Takengon, Aceh Tengah.

“Sejak pelarian beberapa napi di Aceh Tengah, maka kita lakukan razia di beberapa titik baik siang dan malam harinya,” katanya.

Kalau kita lihat, sambung Gugun Hardi Gunawan, Bireuen merupakan daerah jalur tengah dari Tekengon, Aceh Tengah dan Benar Meriah, sehingga sangat berpotensi terkait pelarian para napi tersebut.

Selain di kawasan Kecamatan Juli, razia juga dilakukan dibeberapa titik ruas jalan nasional, termasuk depan Polres dan di Matangglumpangdua, Peusangan, Bireuen.

Pantauan Penanegeri.com, selama razia tersebut berlangsung, personel Polres Bireuen memeriksa sejumlah kendaraan yang melintas, baik kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Komentar

Berita Terbaru