oleh

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polsek Neglasari terus Kerja Bersihkan Fasilitas Umum serta Tempat Ibadah

PENANEGERI, Tangerang – Guna sedapat mungkin antisipasi penyebaran virus Corona, Polsek Neglasari, Tangerang Kota, mengadakan kerja bhakti pembersihan fasilitas umum serta tempat ibadah di lingkungan Mapolsek Neglasari, Kota Tangerang.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan personil baik Perwira maupun Bintara ini, nampak membersihkan ruangan kerja masing-masing unit, Mushola, toilet dan halaman apel Mapolsek Neglasari, Sabtu (14/3/2020) pagi.

Disela kegiatan, Kapolsek Neglasari, Tangerang Kota, Kompol R. Manurung.SH, mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud antisipasi maraknya penyebaran virus Covid 19/Corona yang saat ini menghantui dunia.

Lebih jauh, Kompol Manurung juga menyebut selain Corona ada yang lebih bahaya yakni penyakit Demam berdarah yang juga harus diantisipasi. Menurutnya, juga jangan sampai ada genangan air karena bisa untuk kembangbiak nyamuk penyebar DBD.

“Dibeberapa tempat ada obyek vital yang di lockdown karena Corona, hal tersebut jangan sampai terjadi di Polsek Neglasari. Salah satu atensi juga dari Pimpinan, nanti secepatnya kita koordinasi dengan Dinkes untuk penyemprotan desinfektan di komando kita,” papar Kompol Manurung serius.

“Kita sudah berupaya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan disertai dengan do’a, semoga Tuhan Yang Maha Esa menjauhkan anggota Polsek Neglasari dari segala penyakit. Aamiin….,” do’a Kompol R. Manurung, Kapolsek Neglasari, dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Kanit Samapta Polsek Neglasari AKP Eko Hanindito, SH. Kanit Lantas (Lalulintas) Polsek Neglasari AKP Yuliana.SE, dan Panit 1 Binmas Polsek Neglasari Ipda Ismail tersebut. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *