oleh

Antisipasi warga panik borong sembako, Situasi Pasar Swalayan di Jakarta Barat masih terpantau Normal

PENANEGERI, Jakarta – Usai Presiden Jokowi mengatakan terdapat dua orang terpapar virus corona di Indonesia, marak diberitakan adanya warga yang panik borong sembako di toko-toko swalayan.

Untuk itu guna memantau keamanan situasi pasar, Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat, Kompol Indra Maulana bersama jajaran melakukan pengecekan ke sejumlah pasar di wilayah hukum Kalideres, Jakarta Barat.

“Kami turun ke lapangan memantau, khususnya tempat-tempat perbelanjaan di beberapa wilayah, kita monitor aktivitasnya apakah lebih meningkat dari biasanya,” kata Kompol Indra Maulana, Selasa (03/03/2020).

Adapun tempat-tempat yang dilakukan pengecekan antaranya Hypermart Mall Daan Mogot, Hari-Hari Swalayan, Lottemart, Super Indo, Alfamidi dan Indomart.

“Setelah dilakukan monitoring dan pengecekan di setiap lokasi pusat perbelanjaan maupun supermarket oleh personil Polsek Kalideres, tidak ditemukan adanya belanja yang berlebihan dari para konsumen dan kondisi masih tetap normal seperti biasa,” tambahnya kata Kompol Indra.

Meski demikian, Kompol Indra menuturkan, akan terus melakukan pengamanan. Agar masyarakat merasa nyaman dan menekan tindakan yang mengarah pada tindak kriminal.

“Kami akan terus melaksanakan pengamanan, menjaga dan menurunkan anggota di lapangan agar jangan sampai eskalasinya menjadi tidak bagus,” ungkapnya Kompol Indra Maulana, Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *