oleh

Antonio Conte Inginkan Alex Oxlade-Chamberlain dan Ross Barkley

PENANEGERI, Sepakbola – Menurut sebuah laporan yang dilansir The Sun, Sabtu (29/7), Chelsea sedang mencari kesepakatan musim panas untuk Alex Oxlade-Chamberlain dan Ross Barkley karena Conte inginĀ  meningkatkan jumlah bakat asli Inggris.

The Blues menyatakan keinginan pada dua pemain ini dan akan menarik untuk dilihat bagaimana mereka bisa mendapatkan salah satu pemain ini dari klub masing-masing. Chamberlain terlihat fenomenal sebagai bek sayap dan memiliki perkembangan pesat dalam posisi itu.

Tumbuhnya rasa frustrasi di antara para pendukungnya membuat Arsene Wenger membuat perubahan formasi yang tidak biasa, ketika ia menggunakan lini belakang yang berisi tiga orang, dan sistem itu sangat menguntungkan mantan pemain Southampton.

Ross Barkley, di sisi lain, telah menjadi prospek lebih baik sejak dia bermain untuk Everton, setelah berkembang pesat di akademi klub.

Pemain berusia 23 tahun itu kemudian menjadikan dirinya sebagai andalan klub dan negaranya, sekaligus menjadikan dirinya sebagai salah satu bakat paling baik di Inggris.

Barkley telah mencatat lebih dari 150 penampilan untuk Everton dan semakin konsisten di bawah kepemimpinan Ronald Koeman, sehingga menarik perhatian pemenang Liga Primer musim lalu.

Chelsea sangat membutuhkan bek sayap baru terutama setelah kegagalan mereka untuk merekrut Danilo, yang membuat Victor Moses menjadi satu-satunya pilihan jelang musim baru.

Antonio Conte ingin menambahkan kedalaman skuad dan pemain pada posisi tersebut untuk memberikan persaingan kepada Moses.

Chamberlein bisa memenuhi kebutuhan itu dengan sempurna, sementara Barkley bisa menjadi tambahan nilai. The Blues saat ini hanya memiliki Eden Hazard, Willian dan Pedro untuk dipilih saat ini, dan Conte akan membutuhkan bala bantuan di lini serang.

Terlepas dari apakah Conte berhasil menutup kesepakatan untuk kedua pemain ini, kesepakatan salah satu dari mereka bisa menjadi keajaiban bagi skuad Chelsea yang harus mempertahankan trofi Liga Primer.

Dengan rumor yang semakin berkembang, Conte ketika diwawancarai oleh wartawan mengatakan, “Saya tahu Chelsea masih membutuhkan pemain berbakat, untuk kedalaman skuad dan mencapai tujuan kami, pasar transfer masih cukup lama dan manajemen bisa bertindak hingga bulan depan,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *