oleh

Apel dan Kerja Bhakti untuk jaga situasi Kebersihan di Mapolsek Ciledug, Tangerang

PENANEGERI, Tangerang – Untuk menjaga situasi kebersihan di Mapolsek Ciledug, Tangerang Kota, agar tetap steril dari Wabah Virus, usai pelaksanaan Apel Pagi dan di lanjutkan Kerja Bakti/Corvey dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Nugroho.SIK. Kerja Bhakti bersama dengan 23 Anggota Polsek Ciledug dan Pawas (Kepala Pengawas) Ipda Cep Muslim.SH.

Apel Pagi dan Kerja Bhakti bertempat di Mako Polsek Ciledug Jln.Hos Cokro Aminoto No.1 Sudimara Jaya, Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (14/03/2020), pukul 08.00 Wib.

Perwira yang hadir diantaranya : AKP Abdul Gani, Iptu Kamal Farid.SH, Ipda Cep Muslim, Ipda Suhendri.SH.

Pada saat Apel Pagi, Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Nugroho.SIK, menyampaikan Atensi kepada anggota, mengatakan merebaknya Covid 19, membuat kita agar sesegera mungkin untuk dapat mengantisipasi dan agar tidak terjangkit Virus tersebut.

“Hal inilah yang membuat pimpinan Polri memerintahkan seluruh Jajaran agar waspada dan selalu menjaga kesehatan serta kebersihan terutama di lingkungan Komando. Dan dapat di terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kapolsek. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *