oleh

Arah Selatan Simpang Empat Bireuen Ikut Tergenang Air

PENANEGERI, Bireuen – Akibat hujan dengan intensitas tinggi menguyur wilayah Kabupaten Bireuen sejak pukul 14.00 WIB, ruas jalan nasional, arah selatan Simpang Empat Bireuen tergenang air, Kamis (13/12).

Genangan air dari saluran arah timur itu telah menyebabkan pengguna jalan harus ekstra hati-hati, apa lagi air luapan itu terus membesar.

Menurut Herizal, salah seorang warga di Dusun Kommes, Bireuen kepada Penanegeri.com mengatakan, ruas jalan mulai tergenang sejak tadi sore, pasca banjir melanda Pulo Ara, Kota Juang.

“Hingga menjelang malam, air luapan masih terjadi dan belum surut, bahkan sejumlah pengguna jalan terpaksa harus melambatkan laju kendaraannya,” sebutnya.

Diakuinya, peristiwa ini belum pernah terjadi sama sekali, baru kali ini air luapan tersbeut bisa tergenang hingga diatas badan jalan nasional, bahkan sampah juga ikut terserat luapan.

“Seharusnya, saluran dan parit Jalan Nasional, khususnya di Bireuen harus dilakukan normalisasi kembali, sebab banyak saluran yang tidak tembus, apa lagi deretan toko kawasan simpang empat hingga Kayee Jato,” terangnya.

Komentar

Berita Terbaru