oleh

Arsenal dan Inter Milan Buru Nikola Maksimovic

PENANEGERI, Sepakbola – Nikola Maksimovic masuk dalam radar Arsenal dan Inter Milan. Dua tim besar Eropa ditetapkan untuk memicu pertempuran transfer untuk mendapatkan bek Napoli di jendela transfer musim dingin, dilansir Football Italia, Jumat (13/10).

Maksimovic melihat karirnya terhambat sejak dia bergabung dengan Napoli dari Torino musim panas lalu. Awalnya pindah ke San Paolo dengan status pinjaman untuk satu musim, si pemain hanya memiliki 12 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Meskipun Maksimovic tidak menjadi pemain reguler musim lalu, Napoli diwajibkan untuk menandatangani kontrak permanen, mengeluarkan € 25 juta untuk melakukannya. Namun, pemain asal Serbia itu tetap menjadi pemain paruh waktu di awal musim ini, dengan Kalidou Koulibaly dan Raul Albiol menjadi pilihan utama.

Karena itu, dengan karirnya yang sama sekali tidak berkembang di Napoli, pemain tersebut kemungkinan akan berusaha menjauh dari San Paolo untuk kembali ke jalur semula. Dan, dua klub peminat bisa menyerahkan Maksimovic sebuah kesempatan untuk menjadi lebih baik.

Di Emirates, Calum Chambers tampaknya akan menghidupkan kembali karir bersama Arsenal, sementara Nacho Monreal dan Laurent Koscielny terlihat kuat di lini belakang. Selain itu, Rob Holding adalah satu hal menjanjikan untuk masa depan, setelah memulai tugasnya di Arsenal dengan cara yang mengesankan.

Namun, Per Mertesacker dijadwalkan untuk mengakhiri karirnya musim ini, sementara masa depan Shkodran Mustafi tidak pasti, setelah hampir pergi dari Emirates pada musim panas. Karena itu, Maksimovic merupakan target yang layak bagi The Gunners.

Namun, Inter Milan juga berlomba untuk menandatanganinya, dengan klub berjuluk Nerazzurri berusaha terus membangun skuad di jendela transfer musim dingin, dengan Miranda dan Milan Skriniar adalah pilihan pilihan pertama saat ini untuk Luciano Spalletti.

Tapi, dengan Miranda yang menginjak usia 30 an, Maksimovic berpotensi menjadi pengganti jangka panjang di San Siro, meskipun ia mungkin harus bersedia menjadi pilihan kedua.

Pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan akan terbuka untuk pindah ke klub manapun karena keduanya bisa memberinya kesempatan untuk membangkitkan diri.

Namun, dengan masih ada sisa kontrak empat tahun dengan Napoli, sang pemain bisa menghabiskan biaya yang cukup besar.

Sekarang masih harus dilihat apakah Arsenal atau Inter Milan membuat kemajuan dalam mengejar Nikola Maksimovic dan berhasil mendaratkannya pada Januari mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *