oleh

Arsenal dan Madrid Incar Christian Pulisic

PENANEGERI, Sepakbola – Arsenal dan Real Madrid adalah klub terbaru yang telah menunjukkan ketertarikannya pada Christian Pulisic, karena remaja tersebut terus membantu Dortmund untuk merebut gelar Bundesliga pertama sejak 2012, dilansir The Sun, Senin (9/10).

Tottenham Hotspur dan Liverpool telah mengejar Pulisic beberapa waktu lalu, namun remaja tersebut telah membuat awla mengesankan musim ini, dan ini telah menarik perhatian klub-klub besar seperti Arsenal dan Real Madrid.

Dortmund menandatangani gelandang itu pada musim panas 2015 untuk tim muda. Tapi Pulisic dengan cepat menunjukkan keberaniannya dan membobol tim utama Dortmund pada awal 2016. Dia telah membuat awal yang mengesankan untuk musim ini di bawah Peter Bosz, bermain setiap pertandingan dan memiliki dua gol dan beberapa assist.

Pulisic membuat dampak langsung dalam peran gelandang serang Dortmund setelah kepergian Ousmane Dembele ke Barcelona saat ia mencetak gol dan membantu gol di pertandingan melawan Wolfsburg. Pemain berusia 18 tahun itu juga merupakan pemain kunci bagi tim nasional, dengan mencetak 7 gol dalam 14 penampilan.

Pemain berusia 18 tahun itu memiliki sentuhan brilian pada bola, dan dia bisa melewati bek-bek lawan dengan mudah. Idealnya, dia akan sesuai dengan kebutuhan Gunners dan Real Madrid, karena kemampuan teknisnya yang tajam.

Liverpool dan Tottenham telah mengejar Pulisic selama berbulan-bulan, namun pemain tersebut paling putus asa untuk menandatangani gelandang serang Dormund. Dengan masa depan Philippe Coutinho yang tidak pasti, The Reds mendambakan seorang yang handal bermain di lini tengah.

Liverpool hampir menandatangani kontrak dengan Pulisic di musim panas, dan manajer Jurgen Klopp mengemukakan bahwa langkah Coutinho ke Barcelona bisa terjadi asal The Reds mendapatkan jasa Pulisic.

Namun, baik Dortmund maupun Pulisic tidak menunjukkan tanda untuk melakukan transfer. Pulisic mengaku senang berada di Dortmund saat klub tersebut menawarinya kontrak baru di awal tahun, yang sudah ditandatanganinya.

Tapi dengan Real Madrid mengejar Christian Pulisic, Dortmund pasti bisa menerima tawaran uang lebih besar untuk sang pemain di bursa transfer.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *