oleh

Arsenal Siapkan Dana Besar untuk Anthony Martial

PENANEGERI, Sepakbola – Arsenal menganggap Anthony Martial sebagai pengganti sempurna bagi Alexis Sanchez, yang kemungkinan akan hengkang dari Emirates di akhir musim. Oleh karena itu, The Gunners terlihat siap membuat langkah £ 50 juta untuk striker milik Manchester United itu, seperti dilansir The Sun, Senin (9/10).

Anthony Martial telah mengalami periode buruk di Manchester United musim ini. Setelah bergabung dari AS Monaco pada batas transfer musim panas 2015, pemain tersebut dengan cepat membuktikan dirinya sebagai tokoh kunci di Old Trafford pada musim debutnya.

Namun, musim keduanya terlihat bertambah sulit saat ia berjuang untuk tetap menjadi pemain reguler dengan mayoritas pertandingan datang dari bangku cadangan.

Akibatnya, ia hanya bisa menghasilkan delapan gol dan beberapa assist musim lalu. Dengan masa depan striker asal Prancis menajdi spekulasi berkepanjangan.

Tapi, Martial telah memulai musim 2017-18 dengan sebuah “ledakan”, dengan lima gol dan enam assist dibuat dalam sembilan penampilan. Setelah memulai kampanye dengan catatan yang baik, nilai Martial kembali menanjak dan dia berpeluang tampil untuk tim nasional Prancis.

The Gunners saat ini dalam situasi genting, dengan masa depan Alexis Sanchez masih mengambang, striker Chile itu dikabarkan akan pindah pada musim panas ini, namun klub London Utara berhasil mempertahankannya melampaui batas waktu transfer.

Namun, tanpa ada gerakan apapun untuk penambahan kontrak, Sanchez tampaknya akan pergi dari klub, baik pada Januari atau musim panas mendatang, dengan klub-klub seperti Chelsea, Manchester City dan bahkan Manchester United pun tertarik.

Dengan demikian, Arsenal tampaknya sudah mulai merencanakan skuad tanpa Sanchez, dan Martial telah muncul sebagai target utama Arsene Wenger.

Manajer Arsenal itu dikenal sebagai pengagum bakat mantan striker Monaco tersebut, telah mencoba untuk mengontraknya dan menganggapnya sebagai pengganti sempurna untuk Sanchez.

Bagaimanapun langkah untuk Martial akan menelan setidaknya £ 50 juta. Sementara sang pemain tampaknya menikmati dirinya di Manchester United, beralih ke Arsenal akan memungkinkan dia untuk tampil secara teratur.

Tapi, The Red Devils cenderung enggan melepaskan pemainnya, dan tetap harus dilihat jika ada gerakan mengejutkan saat bursa transfer kembali dibuka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar