oleh

Artis Ello Ditangkap Karena Ganja

PENANEGERI, Jakarta- Artis bernama lengkap Marcello Tahitoe alias Ello yang merupakan penyanyi, ditangkap pihak kepolisian  karena masalah narkoba. Sejak empat hari lalu, Ello ditangkap usai manggung sehari sebelumnya.

Kasus Ganja Marcello (Ello) Tahitoe ini menambah daftar artis yang telah ditangkap karena terkait narkoba. Sudah ada beberapa selebritis Tanah Air yang juga terjerat narkoba jensi ganja.

Pihak kepolisian menjelaskan bahwa Ello memang telah ditangkap.

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap Tim Resnarkoba Jakarta Selatan lantaran mengonsumsi ganja, penyanyi Ello  ditangkap sejak Minggu malam 6 Agustus 2017.

“Ditangkap pada hari Minggu malam,” tutur Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap karena masalah narkoba. Sejak empat hari lalu, Ello ditangkap usai manggung sehari sebelumnya di mal kawasan Bekasi.

Kombes Iwan menyampaikan, Ello yang juga seorang artis penyanyi itu ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Dalam penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa satu paket ganja.

“Telah diamankan dua orang laki-laki, satu di antaranya penyanyi MT alias E,” ujar Kombes Iwan.

Ello pun kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Barang buktinya adalah satu paket ganja.

“Yang bersangkutan ditangkap. Indikasi ganja,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (10/8).

Kabar penangkapan Ello yang tenar dengan lagu “Pergi untuk Kembali” ini, menjadi tambahan kasus narkoba yang digunakan selebritis sekaligus public figure tanah air. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *