oleh

Artis inisial NS alias Naufal Samudra diciduk Polisi karena menggunakan narkoba dalam Rokok Elektrik

PENANEGERI, Jakarta – Artis public figure pemeran artis serial TV “Mermaid In Love” berinisial NS (20) yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, NS terlihat tertunduk lesu saat dihadiri dalam konferensi pers melalui live streaming Instagram @polres_jakbar di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (16/04/2020).



Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menciduk artis sinetron “Mermaid in Love” inisial NS alias Naufal Samudra (20) karena menggunakan narkoba dalam rokok elektrik atau “vape.”



Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, NS resmi ditetapkan sebagai tersangka terbukti saat ditangkap di kediamannya di Jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, ditemukan barang bukti narkotika jenis ganja sintetis liquid yang pemakaiannya dikonsumsi seperti vape.



“Ada dua botol-botol kecil yang diamankan saat penggeledahan, sehingga status NS kita tetapkan sebagai tersangka,” jelas Ronaldo.

Ronaldo menambahkan, meski hasil tes urine tersangka negatif, namun NS mengakui belum lama mengkonsumsi narkoba melalui liquid vape



“Pada saat dilakukan penangkapan, tersangka (NS) belum lama mengkonsumsi narkoba tersebut. Kami juga melakukan tes lab melalui darah dan rambut tersangka dan sudah kami kirimkan ke BNN Lido, nanti jika hasilnya sudah keluar akan kami infokan kembali,” tambahnya Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.



Kanit 3 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Fiernando Adriansyah, mengatakan, tersangka mendapatkan liquid dari penjualan secara online melalui aplikasi Line.

Tersangka juga sudah melakukan pembelian sebanyak dua kali masing-masing 1 botol dengan ukuran 10 ml seharga Rp 800 ribu melalui media sosial kemudian dikirim melalui jasa pengiriman langsung ke rumah tersangka.

“Dan ini sedang kami lakukan pengembangan untuk mencari penjualnya. Kami masih dalami untuk bisa mengungkap jaringan lebih luas,” kata AKP Fiernando Adriansyah.



Atas perbuatannya, inisial NS dijerat Pasal 114 ayat (1) Sub 112 ayat (1) UU RI tahun 2009 tentang narkotika.

Sementara, NS dalam keterangannya mengatakan, Semoga kasus yang menerpa dirinya bisa menjadi pelajaran untuk generasi muda di Indonesia.

“Jangan coba-coba untuk beli narkoba dan jangan coba jal-hal yang haram ataupun negatif,” imbuhnya. (Red/Is)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *