oleh

Arus Padat, Pelintas Terjebak Macet di Bundaran Simpang Empat Kota Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Padatnya arus lalu lintas pada saat hari raya Idul Fitri 1440 Hijrah disepanjang jalur perempatan Simpang Empat Bireuen, menyebabkan ratusan kendaraan sempat terjebak macet, Jumat (7/6).

Kemacetan juga terjadi di beberapa titik di ruas persimpang jalan, seperti di depan SPBU Reulet dan simpah Arjun, Kota Juang Bireuen.

Terakhir, kemacetan teratasi setelah sejumlah personel dari Satlantas Polres Bireuen turun dan mengatur arus lalu lintas di kawasan itu.

Pantauan Penanegeri.com, kemacetan kendaraan dari empat arah itu sempat terjadi hampir sepuluh menit, bahkan kendaraan yang melintas harus melaju dengan pelan.

Kepadatan arus kendaraan tersebut, karena sebagian besar merupakan pemudik yang hendak ke arah Banda Aceh dan sebaliknya menuju Medan, Sumatera Utara.

Tak kecuali arus kendaraan juga padat dari arah Takengon, Aceh Tengah disamping kendaraan warga dari pusat Kota Bireuen.

“Biasanya di wilayah Bireuen jarang terjadi kemacetan seperti ini, mungkin hari ini merupakan lebaran terakhir, jadi sangat ramai kendaraan,” sebut Helmi, seorang warga dari Lhokseumawe yang baru saja pulang berlebaran dari Takengon, Jumat (7/6).

Komentar

Berita Terbaru