oleh

Asus Zenfone Zoom S Dilengkapi Spesifikasi Bermutu

-penaTechno-66 views

PENANEGERI, Gadget – Geliat pasar smartphone di tahun ini sepertinya jadi eranya smartphone yang memiliki spesifikasi dual-camera. Baik itu pada kamera depan ataupun kamera belakang. Oleh karena itu sejumlah produsen smartphone sudah merilis smartphone yang dilengkapi dengan dual-camera. Seperti Asus Zenfone Zoom S.

Vendor asus telah mempersiapkan smartphone baru yang dilengkapi dengan teknologi dual kamera. Yakni dengan merk ‘Zenfone Zoom S’.

Smartphone ini telah memadukan dua kamera belakang yang terdiri atas lensa 12 Megapixel dengan dilengkapi aperture f/1.7 juga dilengkapi fitur OIS (4-Axis).

Untuk lensa yang kedua adalah lensa wide angle yang memiliki ukuran 59 mm memiliki aperture f/2.8. Pada kedua kameranya sama-sama memiliki resolusi 12 Megapixel. Juga didukung fitur canggih untuk mengoptimalkan kehebatan fotografinya.

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S Lengkap

• Dalam smartphone ini terdapat teknologi dual kamera yang telah terpasang di bagian belakang dari Asus Zenfone Zoom S. Yakni dua kamera dengan resolusi 12 Megapixel yang mempunyai fitur fotografi yang begitu lengkap.
• Bagian kamera depannya memiliki resolusi 13 Megapixel, jadi sangat cocok untuk pecinta selfie.
• Terdapat chipset Snapdragon 625 yang sudah terkenal efisien dan sangat bertenaga.
• Selain itu kapasitas Ram smartphone 4GB yang otomatis menjadikan kinerja multitasking dan mobile gaming makin lancar.
• Mengadopsi port USB Type-C juga tersedia teknologi 4G LTE.
• Telah dilengkapi fitur Fingerprint Sensor.
• Memiliki baterainyadengan kapasitas sangat besar, yakni 5.000 mAh.

Desain

Jika kita melihat ke bagian desain bodi ASUS ZenFone Zoom S ini mengingatkan kita kepada desain bodi iPhone 7. Dan hal itu dapat dilihat dari adanya panel dual-camera belakang yang terletak di pojok kiri atas.

Akan tetapi, terdapat sejumlah perbedaan dengan iPhone, misalnya dengan ketiadaan tombol Home fisik juga adanya sensor fingerprint di bagian belakang.

Fasilitas Kamera yang dapat melihat dalam gelap
Dalam menangkap keaslian pada dunia nyata, ZenFone Zoom S dilengkapi kamera 12 megapiksel aperture lebar ƒ/1.7 dan sensor Sony® IMX362 yang terbaru.

Kombinasi dengan ukuran pixel besar 1.4μm juga lensa enam elemen, dan memungkinkan 1.25x lebih banyak cahaya yang masuk melewati sensor. Ini lebih ditingkatkan denganTeknologi ASUS SuperPixel™, efektif meningkatkan cahaya yang dapat ditangkap hingga 2.5x* – menjadikan ZenFone Zoom S sempurna dalam mengambil gambar di waktu malam dan di lingkungan dengan cahaya yang rendah.

Rasakan keunggulan kedua teknologi optical and electronic image stabilization (OIS and EIS) dengan gambar dan video yang bebas blur setiap waktu. Juga sensor koreksi-warna RGB bagian fotografi true-color, juga merekam video 4K UHD.

Harga

Untuk harga, hingga saat ini belum dipastikan harga ASUS ZenFone Zoom S. Tapi di India, dilansir dari laman asus.com, smartphone ini bakal dibanderol Rs28.999 yakni setara dengan Rp6 juta.

Belum ada informasi harga Asus Zenfone Zoom S di Indonesia, lebih baik kita tunggu saja smartphone ini resmi dirilis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *