oleh

Atasi Dampak Covid-19, Yonarmed 16/KMP Bagikan Sembako di Empat Desa

PENANEGERI, Landak – Dalam rangka Pembinaan Teritorial Satuan Nonkowil serta meringankan beban bagi masyarakat terdampak Covid-19, Yonarmed 16/Komposit melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat di empat desa antara lain Desa Ambarang, Desa Kampung Tanjung, Desa Sungai Buluh dan Desa Kampung Lalang.

Kegiatan bhakti sosial pembagian sembako dilaksanakan untuk masyarakat yang belum mendapat bantuan selama ini. Dalam pelaksanaanya personel Yonarmed 16/Kmp tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang di terapkan di wilayah Kabupaten Landak. Seperti menggunakan masker dan kacamata.



Danyonarmed 16/Kmp, Mayor Arm Yoga Permana, S.Sos., menyampaikan bahwa pemberian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat tercapai pemerataan bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pembinaan Teritorial Satuan Nonkowil yang dilaksanakan Yonarmed 16/Komposit untuk mengurangi dampak sosial akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Disampaikan juga oleh Mayor Arm Yoga Permana, S.Sos., kegiatan bhakti sosial ini akan dilaksanakan secara berkala dengan menggandeng pengusaha-pengusaha di daerah khususnya Kabupaten Landak.

“Kita akan melaksanakan berkelanjutan dengan merangkul stake holder lainnya untuk dapat berperan dalam mengatasi kesulitan rakyat,” ungkapnya. (Pen/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *