oleh

Atlet Bireuen yang Lolos PON Terima Bonus dari Ketua KONI

PENANEGERI, Bireuen – Empat atlet Bireuen yang Lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX 2020 di Papua menerima bunos dari Ketua KONI setempat, di Bireuen Fartee, Selasa (10/3) malam.

Keempat atlet Bireuen itu yakni Alfin Abdul Halim Nasution, Amiril Mukmimin dan Wahyudi Tagre Kemal (sepakbola), lalu Rizky Wildayana (Kempo).

Sementara untuk atlet Muaythai asal Bireuen, Yukai serta satu atlet di cabang atletik yang juga lolos ke PON telah duluan diserahkan bonusnya sebelum mereka memasuki TC.

Penyerahan bonus keempat atlet Bireuen tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bireuen, H Mukhlis AMd didamping Ketua Harian, Drs Murdani.

Turut hadir sejumlah pengurus KONI lainnya, Sekretaris Umum Zamzami S.Pd, Ketua Harian Askab PSSI Bireuen Sardani SPd serta sejumlah pengurus KONI lainnya.

Dikesempatan itu, Ketua Harian KONI Bireuen, Drs Murdani mengatakan, pemberian bonus ini bentuk kepedulian untuk dapat terus termotivasi, sehingga dapat mengukir prestasi.

“PON ke XX, Bireuen berhasil meloloskan enam atlet dan merupakan suatu keberhasilan bagi Kabupaten Bireuen untuk terus bangkit di dunia olahraga,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Bireuen, H Mukhlis A.Md menyebutkan, penyerahan bonus yang dilakukan malam ini sebagai bentuk kepedulian bagi atlet yang berprestasi.

“Bagi atlet Bireuen yang telah lolos ke PON ini untuk terus berlatih dengan disiplin, bersemangat sehingga mampu mengukir prestasi yang gemilang, meraih medali untuk mengharumkan nama daerah,” pintanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *