oleh

Atlet PORA 2018 Bireuen Bisa Berada di Peringkat 10 Besar

PENANEGERI,  Bireuen – Prestasi atlet tidak hanya dapat membanggakan keluarganya, tetapi juga membanggakan daerah, sekaligus menggelorakan semangat olahraga di Kabupaten Bireuen.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Bireuen, Dr Muzakkar A Gani  SH, M.Si saat melepas kontingen Pekan Olahraga (PORA) Aceh ke-13 yang akan berlangsung di Jantho Aceh Besar.

“PORA di Aceh Besar menjadi harapan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bireuen, atlet Bieuen berjaya dan dapat masuk peringkat 10 besar,” tutur Wabup di Pendopo Bireuen, Sabtu (17/11).

Menurut Muzakkar A Gani, dengan usaha keras, maka atlet akan berprestasi sehingga apat membanggakan daerah.

Untuk itu, tunjukkanlah citra positif selama mengikuti pertandingan, jaga nama baik diri serta Kabupaten Bireuen.

“Semoga saja pada PORA 2018 ini Bireuen bisa masuk peringkat 10 besar,” harapnya.

Pelepasan kontingen PORA Bireuen juga ditandai dengan penyerahan bendera dari Wabup Bireuen kepada Ketua Umum KONI.

Sesi pelepasan kontingen PORA dihadiri para Kepala SKPK, Ketua Umum KONI Bireuen, H Mukhlis, A.Md beserta pengurus lainnya, atlet, pelatih dan tim offisial Bireuen.

Baca Juga  PORA di Aceh Besar, Tim Tinju Bireuen Tanpa Target

Pelepasan atlet PORA Bireuen ini merupakan gelombang kedua, dari 9 cabor, sebelumnya 9 cabor lainya sudah dilepas oleh ketua KONI Bireuen, karena jadwal pertandingannya lebih awal.

“Kita tetap bersepakat, inilah tim inti yang akan berjuang sebagai tulang punggung kekuatan terbaik olahragawan Kabupaten Bireuen di even PORA,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru