oleh

Atletico Madrid Alihkan Target ke Zlatan Ibrahimovic

PENANEGERI, Sepakbola – Atletico Madrid merencanakan sebuah transfer besar di bulan Januari untuk merekrut Ibrahimovic. Pemain berusia 35 tahun tersebut dilaporkan mendapat tawaran dari Los Rojiblancos untuk bermain di Atletico setelah pulih dari cedera jangka panjang, dimana dia harus mengakhiri musim bersama Manchester United lebih cepat, dikutip dari laman Sports, Rabu (29/6).

Diego Simeone dikatakan tertarik untuk membawa Ibrahimovic ke Wanda Metropolitano dengan harapan bisa memiliki dampak yang sama seperti Christian Vieri, yang pada musim 1997-98 mampu mencetak 29 gol dalam 32 penampilan untuk mereka di semua kompetisi.

Atletico juga dilaporkan mempertimbangkan opsi lain untuk memperkuat serangan mereka di lini depan seperti pemain milik Sevilla Vitolo dan striker milik Chelsea Diego Costa, yang siap pindah dari klub pada jendela transfer saat ini, namun Ibrahimovic akan membuatnya menjadi prospek yang sangat menarik dengan segala catatan yang dimiliki.

Atletico, yang sedang dalam perburuan striker untuk memperkuat serangan mereka, memimpin perlombaan untuk Alexandre Lacazette sebelum mereka mengetahui tentang larangan transfer mereka dan striker asal Prancis itu sekarang mendekat ke Arsenal.

Ibrahimovic, yang saat ini pulih dari cedera lutut, juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke MLS. Real Madrid dikabarkan menolak kesempatan untuk menandatangani mantan striker Juventus tersebut, guna memusatkan perhatian mereka pada Kylian Mbappe yag menjadi sensasi AS Monaco.

Pada saat dia menjalani pemulihan penuh, larangan transfer Atletico juga akan dicabut. Kurangnya waktu bermain berarti dia tidak akan merasa lelah dan bisa kembali ke lapangan pada bulan Januari. Dia juga akan terbiasa dengan kompetisi papan atas Spanyol, setelah menghabiskan waktu dengan Barcelona.

Pada musim 2009/10, ia mencetak 21 gol dan 14 assist dari 46 pertandingan di semua kompetisi dan membantu mereka memenangkan gelar La Liga, namun akhirnya ia dijual ke AC Milan pada musim berikutnya karena hubungannya buruk dengan Pep Guardiola.

Selain itu, dia juga ingin menunjukkan kepada Barcelona apa yang dilewatkan saat mereka memilih untuk melepaskannya.

Atletico inginkan gelar Liga Champions, karena tidak pernah memenangkannya dalam sejarah mereka dan Zlatan mungkin adalah bagian yang hilang dari teka-teki tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *