oleh

Ayo Wisata Lihat Keindahan Pantai Sine

PENANEGERI, Tulungagung – Di sela kesibukannya melaksanakan tugas di Tulungagung, Paur Penrem 081/DSJ Lettu Inf Erwan menyempatkan diri untuk berkunjung dan menikmati keindahan Pantai Sine yang berlokasi di Kalibatur, Kalidawir, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (5/3/2020).

Sambil menyusuri hamparan pantai yang berpasir putih, Erwan mengungkapkan kekagumannya akan keindahan pantai itu.

“Pantai Sine selain indah dengan warna pasirnya yang putih bersih, juga dikenal dengan adanya perkampungan nelayannya,” tuturnya.

Ia menambahkan, akses menuju Pantai Sine juga sangat memanjakan mata bagi yang hobi traveling, karena sepanjang perjalanan disuguhi dengan indahnya pemandangan perbukitan yang hijau dan jalanan yang cukup berkelok-berkelok.

Untuk itu ia berharap, keberadaan Pantai Sine dapat dikelola dan dikembangkan dengan baik oleh Pemkab setempat, sehingga nantinya mampu menjadi salah satu obyek wisata unggulan di Tulungagung.

Ia optimis, jika hal itu dapat dilakukan dengan baik, maka akan dapat memberikan manfaat bagi meningkatknya pendapatan daerah dari sektor pariwisata, serta meningkatnya kesejahteraan masyarakat sekitar. (Red)

Video yotube :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *