oleh

Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis di Stasiun Cibinong

PENANEGERI, Bogor – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.S.H.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS, bersama dengan Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor melakukan kegiatan korve dan sosialisasi pencegahan virus Corona di Stasiun Cibinong, pada Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan ini dilakukan atas inisiasi Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy bersama dengan jajaran Muspida Kabupaten Bogor. Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy dan Bupati Bogor turut membagi-bagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada para pengguna jasa layanan transportasi publik kereta api di Stasiun Cibinong. Selain itu juga, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy turut mensosialisasikan cara mencuci tangan dengan baik sesuai aturan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Kami berharap kepada warga masyarakat Kabupaten Bogor jangan terlalu khawatir apalagi panik dengan adanya wabah virus corona ini, jaga kebersihan diri, jaaga kebersihan lingkungan dan tingkatkan daya imunitas tubuh,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.S.H.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *