oleh

Bakamla RI Sosialisasikan Evaluasi Jabatan Awak Kapal di Ambon

PENANEGERI, Ambon — Bakamla menggelar Sosialisasi Penyusunan Peraturan di Lingkungan Bakamla, khususnya yang terkait dengan Pakaian Dinas, Atribut dan Kelengkapannya di Lingkungan Bakamla, serta Evaluasi Jabatan Awak Kapal Bakamla yang dipimpin oleh Kabag Organisasi dan Tata Laksana Bakamla Bambang Widiatmoko, S.A.P., M.M., di Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Ambon, (15/11/2018).

 

Kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud untuk memberikan gambaran, pemahaman kegiatan, serta penghimpunan informasi terkait Sosialisasi Penyusunan Peraturan di Lingkungan Bakamla, dan Evaluasi Jabatan Awak Kapal Bakamla Tahun 2018 di Kantor Kamla Zona Maritim Timur. Respon yang diterima dari pelaksanaan kegiatan ini akan diolah, dan dijadikan bahan usulan kepada pimpinan untuk diambil langkah lebih lanjut.

Sebagai tuan rumah, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur yang diwakili oleh Kabid Operasi Kolonel Laut (P) Siswo Widodo S.T., mengucapkan rasa terima kasih atas pelaksanaan sosialisasi ini. Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat membentuk pegawai Bakamla yang lebih baik, lebih siap, dan lebih tangguh dalam mengemban tugas yang diberikan.

Jajaran pejabat Bakamla yang turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Kabid Inhuker Julius M Aponno, dan Kepala Pangkalan Armada Zona Maritim Timur Kolonel Laut (P) Saekhul Anwar. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diikuti oleh staf, dan awak kapal Bakamla di lingkungan Zona Maritim Timur. (*/Pen)

Komentar

Berita Terbaru