oleh

Bakti Sosial untuk Warga eks Korban Bencana Tanah Longsor

PENANEGERI, Bogor, – Relawan ATTAUBAH menggelar bakti sosial kepada warga eks korban bencana tanah longsor di Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Minggu (10/5/2020).



Aksi kemanusiaan dengan tema ATTAUBAH Peduli ATTAUBAH Berbagi itu menyasar tiga Kampung yang dilanda bencana tanah longsor beberapa waktu lalu. Ketiga kampung tersebut adalah Kampung Katulampa desa Harkatjaya, Kampung Nyomplong dan Kampung Parigi.

“Kegiatan baksos ini kami lakukan ini untuk membantu para korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di tiga kampung yang termasuk dalam Kecamatan Cigudeg,” kata Lukman Hakim, salah satu Relawan ATTAUBAH dalam keterang pers yang diterima redaksi.

Ia menyebutkan, bantuan yang diberikan oleh Relawan ATTAUBAH ini berupa kurma kemasan 500 gr. “Semoga kegiatan ini menjadikan anggota Relawan ATTAUBAH lebih taat untuk beribadah kepada Allah dan beramal untuk lingkungan sekitar terutama korban bencana,” ujarnya.



Ia pun berterima kasih kepada seluruh donatur yang sudah ikut berpartispasi dalam kegiatan baksos ini. “Kami juga memohon maaf apabila selama kegiatan baksos ini masih banyak kekurangan, dan kami berterimakasih kepada seluruh donatur yang sudah ikut berpartispasi dalam kegiatan baksos ini” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *