oleh

Bamsoet Berjanji akan Bahas Soal CDOB Kota Pantonlabu di Rapat Paripurna

-Aceh-113 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Tim pengurus Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kota Pantonlabu menyerahkan langsung proposal pemekaran ke Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Rabu (24/7).

Bamsoet berjanji bahwa proposal itu akan dibawa dalam rapat paripurna nantinya

Ketua CDOB Kota Pantonlabu, Hendra Nurdin kepada Penanegeri.com melalui selulernya dari Jakarta, Rabu (23/7) menyampaikan, bahwa penyerahan proposal tersebut berlangsung di rumah dinas Bamsoet di Widya Candra III, Jakarta. Turut hadir dalam agenda itu, 17 tim CDOB meliputi ketua Komite, koordinator Jakarta, tokoh masyarakat dan para ketua forum geuchik di lima kecamatan.

“Kita menyerahkan langsung proposal itu kepada Bamsoet. Kita berharap nantinya proposal ini dapat di sidang pada rapat paripurna di DPR RI. Alhamdulillah beliau menyambut baik kedatangan kami. Bamsoet juga berjanji akan membawa proposal ini dalam rapat paripurna nantinya agar Kota Pantonlabu menjadi daerah otonomi baru,” ujar Hendra Nurdin.

Sebagaimana diketahui, CDOB Kota Pantonlabu meliputi lima kecamatan yanh masing-masing Kecamatan Tanah Jambo Aye, Baktiya, Baktiya Barat, Seunuddon dan Langkahan. Lima kecamatan itu saat ini masih bernaung di bawah pemerintahan Aceh Utara.

Komentar

Berita Terbaru