oleh

Bangun Bireuen Butuh Senergi Semua Kalangan, Termasuk Peran Media

PENANEGERI, Bireuen – Untuk membangun sebuah daerah agar lebih maju dan sejahtera, maka semua elemen, baik pemerintah, pengusaha dan masyarakat di Kabupaten harus tetap senergi, termasuk kalangan wartawan.

Hal itu dikatakan pengusaha kontruksi di Bireuen, H Mukhlis A.Md saat bersilaturrahmi dengan wartawan liputan Bireuen, di sebuah cafe Cot Gapu Bireuen, Jumat (27/12) malam.

“Tanpa adanya senergi dan kekompokan bersama, maka sesuatu yang akan dicetuskan untuk mengujudkan pembangunan daerah akan sulit tergapai. Media juga ikut berperan dalam hal ini. Tujuan utama sama-sama mensejahterkan masyarakat,” ujarnya.

Dibagian lain, Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group itu juga mengatakan, wartawan merupakan mitra semua kalangan, baik pemerintah daerah juga termasuk di kalangan pengusaha dan memiliki peran masing-masing.

Diakuinya, kendati dirinya bukan dari pemerintah, Ia akan berusaha ikut menjembatani hubungan antara rekan-rekan wartawan dengan pemerintah setempat, apabila ada permasalahan yang akan diutarakan kedepan.

“Tak ada yang tidak mungkin untuk kita lakukan agar pembangunan di  Bireuen lebih baik kedepan. Kunci utama adalah kompak, senergi  serta saling menghargai satu sama lain,” sebut Ketua Dewan Kesenian Aceh (DKA) Kabupaten Bireuen itu.

Baca Juga  Puas dengan Pelayanan BPJS, PT Permita Wahyu Mulyo Daftarkan Pekerja

Sementara itu, Yusmandin Idris seorang wartawan senior Bireuen dalam temu ramah tersebut berharap kepada H Mukhlis yang juga Ketua Umum KONI setempat untuk terus melakukan terobosan guna memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bireuen.

“Selain pembangunan daerah, olahraga juga salah satu bagian untuk mengangkat nama Bireuen. Olahraga merupakan salah satu pilar utama pembangunan kesehatan masyarakat,” tandasnya.

Selain dihadiri puluhan wartawan Bireuen, silaturahmi itu turut dihadiri Ketua PWI Bireuen, Suryadi, Ketua AJI Bireuen, Bahrul Walidin, Ketua PWA Bireuen, Abdullah serta Ketua PPWI Bireuen, Rusmadi.

Komentar

Berita Terbaru